Objek Spot Foto Saat Singgah di Daerah Gunung Fuji

Objek Spot Foto Saat Singgah di Daerah Gunung Fuji

Objek Spot Foto Saat Singgah di Daerah Gunung Fuji – Kalau membahas tentang wisata di Jepang, rasanya tak akan ada habisnya. Negeri Sakura ini togel macau menyimpan sejuta pesona yang selalu bisa dieksplorasi para wisatawan. Baik itu dari wisata alam, sejarah, budaya, maupun kulinernya. Destinasi yang tersedia pun beragam, bisa dipilih sesuai preferensi dan keinginanmu. Mulai dari destinasi metropolitan hingga tradisional khas Jepang. Namun, yang pasti, kami yakin kamu tak akan melewatkan kemegahan Gunung Fuji, gunung paling ikonik dan disucikan di Jepang. Saat liburan ke Jepang, tak ada salahnya kamu mengunjungi spot paling populer untuk mengambil foto Gunung Fuji yang menakjubkan. Pemandangannya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Asama Shrine

Asama Shrine atau Kuil Asama dibangun sebagai persembahan untuk Gunung Fuji, gunung yang paling disucikan di Jepang. Sebenarnya, ada sekitar 1.300 kuil lainnya dengan nama yang sama, yaitu “Asama” yang berarti didedikasikan langsung untuk Gunung Fuji. Namun, kuil yang terletak di Perfektur Yamanashi inilah yang paling populer. Kuil Asama dibangun pada 865 sebagai persembahan untuk meredakan amarah dan erupsi dari gunung paling ikonik di Jepang ini.

Shoji Lake

Selain Kawaguchi Lake, Shoji Lake bisa jadi alternatif untukmu. Danau ini merupakan salah satu danau terkecil dari lima danau yang ada di kaki Gunung Fuji. Banyak aktivitas outdoor yang patut kamu coba saat ke sini. Seperti hiking, camping, memancing, hingga naik jet ski.

Yamanaka Lake

Yamanaka Lake jadi salah satu danau yang paling sering dikunjungi wisatawan untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji. Untuk ke sini, kamu hanya perlu naik bus dengan 2,5-3 jam perjalanan dari Tokyo. Sama seperti danau lainnya, banyak ativitas seru yang bisa dilakukan di sini, seperti memancing atau naik kayak. Namun, saat ke sini, pastikan kamu singgah di Oshino Hakkai Village, sebuah desa tradisional yang dialiri sumber mata air Gunung Fuji. Airnya sangat bersih sehingga kamu bisa melihat ikan-ikan kecil dengan jelas.

Yamanakako Hananomiyako Park

Selain danau dan kuil, kamu bisa mengambil foto Gunung Fuji dari taman bunga cantik bernama Yamanakako slot bet 200 Hananomiyako Park. Taman seluas 300 ribu meter persegi ini akan berubah warna di tiap musimnya, tergantung dengan bunga yang mekar. Kadang warna merah muda, kuning, biru, hingga putih. Untuk masuk ke sini, kamu akan dikenai biaya sebesar JPY300-JPY500 atau setara dengan Rp300 ribu-Rp500 ribu.

Chureito Pagoda

Chureito Pagoda jadi salah satu spot paling populer untuk mengambil foto Gunung Fuji. Pagoda yang terletak Arakurayama Sengen Park ini dibangun sebagai monumen perdamaian pada 1963. Kalau ingin mengambil foto Gunung Fuji saat bunga sakura bermekaran, datanglah saat pertengahan April. Kalau ingin background-nya dedaunan berwarna merah dan kuning, datanglah saat musim gugur di awal November.

Shimoyoshida Honcho Street

Para shopaholic wajib banget singgah ke Shimoyoshida Honcho Street, Fujiyoshida. Jalanan ini penuh dengan toko-toko yang menarik, khususnya toko tekstil. Distrik ini bahkan menjadi area produksi tekstil yang populer di Jepang.